The scariest day ever!

19

 

 

Bang, kok ada darah di celana?

 

Jantung saya berhenti berdegup ketika membaca message itu. Saat itu saya sedang duduk bersila di masjid menantikan khotbah sholat Jumat mulai.

 

Kamu istirahat di tempat tidur, jangan bergerak dulu. Flek bisa terjadi
karena kecapean mungkin. 

Saya berusaha menenangkan istri dan diri sendiri. Ingin sekali menelepon, tapi gak mungkin berteleponan di dalam masjid. Khotbah sudah mulai pula.

Lima menit kemudian, HP saya bergetar lagi. Tak tahan segera saya lihat,

 

Bang, ini barusan darahnya banyak sekali keluar, bukan flek, ini udah kayak pipis darah!

 

Lemas bacanya. Nyawa serasa keluar dari tubuh. Rasanya ingin lari dari masjid untuk pulang ke rumah, tapi gak mungkinlah. Saya langsung menyuruhnya ke IGD RSIA di depan klinik IVF. Setelah itu saya sholat Jumat dengan perasaan kalut. Sudah tidak konsen lagi. Belum pernah saya merasakan ketakutan seperti ini. Hanya bisa berdoa semoga tidak terjadi sesuatu yang buruk.